JSS Tripler program investasi online terbaik

Apa itu JSS-Tripler ??

Sebelum saya menjelaskan apa itu JSS-Tripler ada baiknya anda menyiapkan diri dan pikiran anda agar lebih terbuka. Siapkan juga secangkir teh atau kopi panas, karena dalam 20 menit kedepan apa yg akan saya share disini akan mengubah hidup anda terutama dompet anda !! Anda siap ?? Mari kita mulai !!

JSS-Tripler adalah salah satu program investasi yg dikelola oleh Just Been Paid (JBP) dan membuka peluang bagi para investor untuk meng-investasikan modalnya. JBP sendiri berdiri pada tahun 2004 bermarkas di San Antonio-USA dan didirikan oleh Frederick Mann seorang pebisnis online yg sudah memulai bisnisnya dari tahun 1997. Pada program JSS-Tripler ini anda (investor) akan diberikan profit sebesar 2% dari nilai investasi kita setiap hari senin s/d jumat dan 1,5% pada hari sabtu dan minggu. Bahkan sistem ini telah mendapatkan Hak Paten dari USA dengan nomor : 6.578.010 (bisa anda cek di http://www.google.com/patents/US6578010). Bukan itu saja jika anda masih ragu terhadap sistem yg mereka tawarkan, JBP akan membayar 1 JUTA DOLLAR bagi siapa saja yg menemukan kelemahan matematis pada sistem ini. Luar biasa bukan ??

"We're so confident that we offer a $1 Million Award to anyone who can find
a Mathematical Flaw in our system that would prevent us from being
indefinitely sustainable".


Bagaimana cara kerja JSS-Tripler ??

Seperti yg sudah saya jelaskan diatas anda akan mendapatkan profit (keuntungan) setiap hari . Dengan masa Mature (aktif menghasilkan) 81 hari menjadi 150%, Anda juga bisa meningkatkan profit anda hingga 300% dengan menjadi "Upgrade Member". Bukan itu saja ada bonus referral hingga 2 level yg bisa anda dapat (10% untuk level 1 dan 5% level 2).


Tapi ingat !! JSS-Tripler bukan MLM, karena di JBP anda tidak menjual produk apapun, bahkan tanpa ada orang yg anda ajakpun anda akan tetap dapat profit pasti 2% per hari. Tapi jika anda mengajak orang untuk investasi di JSS-Tripler melalui link referral anda maka anda mendapatkan bonus tambahan diluar profit yg sudah pasti anda dapatkan. Apabila referal Anda terus melakukan penambahan investasi maka andapun tetap akan terus menerima bonus referral. Silahkan baca baik-baik cara kerja dan keuntungan yg akan anda dapat jika berinvestasi di JSS-Tripler berikut ini :
  1. Mendaftar secara GRATIS !! Dan menariknya anda akan langsung mendapatkan "Welcome Bonus" secara GRATIS juga sebesar $ 10 di akun anda sebagai langkah awal anda menjalankan bisnis ini. Untuk panduan cara mendaftar dan bagaimana mendapatkan modal $ 10 secara GRATIS !! silahkan baca DISINI.
  2. Untuk mempermudah transaksi anda di JBP (JSS-Tripler), anda HARUS memiliki rekening online (e-currency). Saya sarankan / rekomendasikan disini sebaiknya anda menggunakan rekening "Liberty Reserve" (salah satu e-currency yang 100% dibackup oleh U.S. dollars). Untuk membuat rekening Liberty Reserve silahkan baca panduannya DISINI.
Setelah kedua tahap diatas anda pahami dan lewati mari sekarang kita lanjut padah tahap yg paling ditunggu-tunggu yaitu bagaimana agar JSS-Tripler secara otomatis menghasilkan dollar ke rekening kita 24 jam non-stop setiap hari !! Silahkan simak baik-baik penjelasanya dibawah ini :

  • Setelah anda berhasil mendaftar sebagai member di JBP dan mendapatkan modal GRATIS !! sebesar $ 10 selanjutnya anda wajib membeli Posisi JSS-Tripler (saham), dimana harga 1 Posisi JSS-Tripler = $ 10 (Rp.95 ribu). Dan anda bisa membeli Posisi-JSS tersebut sebanyak yg anda mau. Berapa profit yg anda inginkan setiap harinya tergantung seberapa banyak anda membeli Posisi-JSS tersebut. Lihat contohnya pada tabel dibawah ini. 
  •  
     
  • Dapatkan bonus Referral sebesar 10% pada Level-1 dan 5% pada Level-2 dari nilai yg diinvestasikan, setiap anda mengajak orang bergabung dan berinvestasi di JBP melalui link Referral anda. Bukan hanya sekali saja melainkan setiap orang yg anda ajak tersebut membeli kembali (Compounding) Posisi-JSS untuk meningkatkan profit mereka. Luar biasa bukan ??
  • Untuk tips bagaimana membeli Posisi-JSS dan memaksimalkan Profit anda silahkan baca DISINI.

Dari mana sumber penghasilan JBP untuk membayar semua membernya ??

 JBP mendapatkan keuntungan dengan cara berikut (beberapa masih dikembangkan / diimplementasikan):
  1. JBP Admin JSS-Tripler
  2. Iklan penjualan (advertising)
  3. JBP1 (Terobosan Sukses Besar)
  4. JBP2 (Killer Success Tricks)
  5. JBP3 (More Killer Success Tricks)
  6. JSS-Warp  
  7. JSS-Booster
  8. JBP's Sinergi Surf (JSS)
  9. Dan berbagai Arus pendapatan lainnya terus dikembangkan (termasuk "Proyek CertoPower")

Apa yg membuat JBP bisa tetap bertahan ??

 Mungkin pertanyaan ini wajar anda pertanyakan sebagai orang awam dan bagi anda yg sedang mencari  bisnis online yg sehat (bukan "Scam") dan tetap memberikan profit ke kantong anda. Apa yg membuat JBP bisa tetap bertahan bahkan dengan memberikan bonus sedahsyat itu ?? Selain mendapatkan keuntungan dari program-program diatas ada satu lagi terobosan menarik yg dikembangkan oleh JBP. Yaitu sistem RSF (Restart-Future), inilah kunci kesuksesan JBP mengapa selama bertahun-tahun dengan tetap memberikan profit sebesar 2% kepada semua membernya setiap hari, JBP masih bisa bertahan dan eksis sampai sekarang. Sistem inilah yg menjadi kunci kesuksesan JBP dalam mengelola JSS-Tripler, dan bahkan mendapatkan hak paten dari pemerintah AmerikaUntuk mengetahui apa itu RSF silahkan pelajari selengkapnya DISINI.

Bagaimana dengan anda ?????????

Mungkin setelah semua penjelasan diatas anda masih tidak percaya dan masih berpikir panjang apa ini benar dan bukan scam ?? Jawaban saya cuma satu : "Dikasih modal $ 10 saja masih ga mau gimana kalo disuruh bayar ??"  Maksud saya begini, anggap saja anda tidak percaya dengan sistem yg mereka tawarkan ini. Mengapa tidak anda coba saja ?? Toh gak ada ruginya kan ?? Daftar gratis plus dimodalin lagi. Tapi saya pribadi menganjurkan tidak ada salahnya anda investasi dalam jumlah yg kecil dulu (jika masih ragu minimal $10 = RP 95 RIBU). Judi aja berani kalah sampai berjuta-juta masa investasi yg bisa merubah masa depan anda ga berani ?? Yg perlu anda ketahui, saat ini investor JSS-Tripler belum menyentuh angka 500 ribu member di seluruh dunia. Bahkan di Indonesia bisa dibilang masih baru dan belum BOOMING !!. Jadi ini adalah momentum yg bagus untuk memulainya.  INGAT!! kesempatan tidak datang dua kali pada pintu yg sama, jadi daftar sekarang juga dan baca panduannya DISINI.


Kalimat penutup yg bisa saya sampaikan jika anda masih ragu "Knowing is nothing, Apllying what you know is everything"  ini adalah sebuah kalimat yg bisa memotivasi anda untuk bisa jadi lebih baik. Yg kurang lebih artinya "Mengetahui bukanlah apa-apa (tidak ada artinya), Tapi mempraktekkan/menerapkan yg anda ketahui adalah segalanya". Inti dari kalimat tersebut adalah TAKE ACTION NOW, Salam SUKSES !!!

Silahkan kunjungi blog http://jsstripler365.blogspot.com untuk penjelasan lainnya yg lebih lengkap.

Sebelum anda memutuskan untuk mendaftar sebaiknya persiapkan terlebih dahulu 2 syarat berikut ini :
  1. HARUS memiliki e-mail dari google mail (gmail) karena hanya email ini yg di terima oleh JBP.
  2. HARUS memiliki e-currency (rekening) di Liberty Reserve (baca DISINI untuk membuatnya

Bisnis ini bisa anda mulai dengan tanpa modal !!! Cari tau caranya DISINI.


BAGI ANDA YG INGIN KONSULTASI MENGENAI BISNIS INI SILAHKAN HUBUNGI SAYA MELALUI MEDIA DIBAWAH INI. TAPI SEBELUMNYA PASTIKAN TERLEBIH DAHULU ANDA MENDAFTAR MELALUI REFERRAL SAYA DAN PASTIKAN SPONSOR ANDA ADALAH "KUSUMA PRASETYA PAMBUDI" KARENA AKAN SAYA UTAMAKAN :

  1. ID YAHOO MESSENGER :